Author : M Dony Aburizal   , Irma Wulandari, Kholid Fathoni
ABSTRAK

Peranan teknologi informasi saat ini semakin meningkat.Berbagai bentuk teknologi seperti web browser, web mobile sangat mendukung peningkatan pelayanan promosi,dan transaksi secara elektronik.Seiring meningkatnya permintaan produk oleh konsumen dan perkembangan teknologi, maka persaingan perdagangan menjadi semakin ketat.Oleh karena itu, penggunaan web browser merupakan media yang efektif dalam pemasaran. UD.Istana Bebek adalah sebuah usaha dagang yang bergerak dalam bidang penjualan Bibit Bebek di wilayah Mojokerto, Transaksi pada UD. Istana Bebek masih dilakukan dengan cara manual. Pembeli harus datang langsung untuk membeli bibit bebek. Promosi dan pemberian informasi dilakukan dengan cara memberikan informasi dari satu konsumen ke konsumen lain.Sedangkan untuk pelanggan tetap, mendapatkan informasi secara langsung dari pemilik UD.Istana Bebek atau via telepon.Manajemen barang dan pemesanan dilakukan dengan pencatatan secara manual.Stok barang yang tersedia di catat di dalam buku, begitu juga dengan data pemesanan.Sehingga terjadi kesulitan dalam melihat stok barang dan data pemesanan. Maka perlu adanya sebuah sistem yang dapat membantu meningkatkan area cakupan penjualan, memudahkan dalam memanajemen barang dan memanajemen pemesanan.Oleh karena itu, judul untuk menyusun penulisan Laporan Tugas Akhir ini “Sistem Pemasaran Dan Pemesanan Online Bibit Bebek Berbasis WEB”.

[DOWNLOAD ABSTRACT]